Daftar Mesin Pencarian Torrent Terbaik Untuk Mengunduh Torrent Gratis 2018

Daftar Mesin Pencarian Torrent Terbaik Untuk Mengunduh Torrent Gratis 2018 – Jika kamu adalah penggemar torrent, maka jelas kamu harus akrab dengan semua situs web torrent populer. Sekarang, bayangkan skenario di mana situs web torrent favoritmu sementara tidak aktif atau kamu perlu mengunduh sesuatu yang sangat penting menggunakan torrent. Apa yang akan kamu lakukan? Apakah mungkin untuk mengunduh file itu menggunakan torrent?. Yah, jawabannya ya. Di sini istilah Torrent Search Engine ikut berperan.

Apa itu Torrent Search Engine?

Yah, mirip seperti mesin pencari lainnya seperti Yahoo atau Google, mesin pencari torrent melakukan hal yang sama.

Mereka digunakan untuk mencakup berbagai situs torrent untuk mengunduh file yang dibutuhkan oleh pengguna. Dengan kata sederhana, jika kamu ingin mengunduh file tertentu yang tidak tersedia di situs web torrent favoritmu, maka mesin pencari torrent dapat memperluas pencarian, untuk hasil yang lebih baik.

Sekarang muncul pertanyaan yang mana mesin pencari torrent digunakan?. Ya, ada banyak sekali. Dan tentunya kamu perlu menemukan yang mana yang paling cocok untuk Anda. Jadi di sini, LinuxSec menyediakan rekomendasi daftar Torrent Search Engine terbaik untuk mengunduh Torrent gratis di 2018.

Daftar Mesin Pencarian Torrent Terbaik

Pertama-tama, kita semua harus terbiasa dengan fakta bahwa karena kelompok anti-pembajakan, situs web torrent menghilang seiring waktu. Mereka sering dituduh melakukan tindakan pelanggaran hak cipta. Jadi ini adalah alasan mengapa kami menyediakan daftar Torrent Search Engine Terbaik Untuk Mengunduh Torrents Gratis.

Di bawah ini adalah daftar Torrent Search Engine yang dapat kamu gunakan langsung di 2018.

1. Torrentz2 – https://torrentz2eu.xyz

“torrentz2 search engine”. Seperti yang terlihat, sesuai namanya, web ini adalah versi kedua dari situs web pendahulunya yang populer torrentz.com. Meskipun memiliki nama dan alamat yang berbeda, situs web ini juga berhasil melampaui pendahulunya.

Pada saat ini, ia memiliki lebih dari 61 juta file torrent yang diindeks di dalamnya, yang jumlahnya cukup tinggi. kami juga dapat mengatakan bahwa ini adalah salah satu mesin pencari paling canggih untuk torrent yang dapat kamu andalkan.

Alih-alih mencari nama dan judul file tertentu, homepage dari mesin pencari menawarkan tampilan cepat ke torrents yang paling populer dan diverifikasi.

2. Torrents.me – https://torrents.me/

Setiap kali mengunjungi mesin pencari torrent, biasanya pengunjung cenderung melihat desain yang sangat sederhana. Tetapi jika kamu menginginkan sesuatu yang lebih modern maka kamu akan senang mendengar tentang Torrents.me.

Ini adalah mesin pencari atau situs web yang dirancang luar biasa, yang tidak hanya memungkinkan untuk mencari di jutaan file torrent. Tetapi juga memungkinkan untuk melakukan lebih banyak. Misalnya, jika kita menggulir ke bawah di beranda, akan ada banyak informasi berguna di sana. Seperti ada berbagai macam kategori dan subkategori, yang memungkinkan kita mencari istilah tertentu lebih tepat. Untuk pengalaman yang lebih baik, silahkan coba sendiri.

3. Veoble – http://veoble.com/torrent/

Situs ini memanfaatkan Google CSE untuk menampilkan hasil pencarian.

Situs web berwarna hitam ini mendapatkan popularitas dengan sangat cepat. Ini memiliki pilihan untuk pencarian gambar dan torrent, yang memberikannya keunggulan atas mesin pencari torrent lainnya.

Kekuatan terbesar dari mesin pencari torrent ini adalah menyediakan cara yang sangat bermanfaat untuk memfilter hasil pencarian. Ya itu benar. Kalian dapat menyertakan atau mengecualikan situs web torrent yang berbeda atau bahkan memfilternya berdasarkan bahasa. Akhirnya, kita juga dapat melihat situs yang paling relevan atau yang terbaru.

Mungkin inilah alasan mengapa situs web ini mendapatkan begitu banyak popularitas. Layak mempertimbangkannya.

4. XTORX – http://xtorx.com

XTORX merupakah situs pencari torrent terlengkap saat ini. Hal ini karena yang ditampilkan oleh mesin pencari torrent ini adalah hasil pencarian dari situs lain. Jadi XTORX sendiri seperti “rangkuman” dari situs pencari torrent lain.

Selain itu tampilan situs ini sangat sederana. Jika kalian menyukai kesederhanaan, situs ini bisa jadi favorit kalian.

5. Get-Torrentz – https://toptorrentz.com/

Ini adalah situs web yang sangat populer yang memiliki banyak nama sebelumnya. Mulai dari New Torrents, lalu HotTorrentz, dan sekarang Get-Torrentz. Tahun lalu situs web ini dirancang ulang dan bagian yang menyedihkan adalah bahwa situs ini tidak dioptimalkan untuk perangkat seluler.

Berbicara tentang cara kerjanya. Setelah kalian mencari torrent di bilah penelusuran situs web, daftar hasil akan muncul di depan Anda. Daftar itu lengkap meliputi nama file, seeder dan rasio leecher atau bahkan ukuran file. Informasi ini cukup untuk membiarkan kalian memutuskan torrent mana yang harus dipilih atau mana yang tidak.

Oke mungkin sekian artikel kali ini. Bagi yang belum tau, kalian bisa gunakan Aria2 untuk mendownload Torrent di Linux.

*dilansir dari TechWorm dengan berbagai perubahan.
(yuyudhn/linuxsec)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here