Cara Mudah Mendapatkan Akun RDP Gratis selama Sebulan 2019

Cara Mudah Mendapatkan Akun RDP Gratis selama Sebulan 2019 – Netizen Indonesia terkenal suka dengan yang namanya gratisan atau free stuff. Apalagi RDP. Banyak yang mencari RDP gratis. Nah, di tutorial ini, saya akan membagikan cara untuk mendapatkan akun RDP trial selama 30 hari. Dan itu tanpa syarat, tanpa menggunakan kartu kredit.

Yang perlu disiapkan disini hanyalah temporary mail. Hal ini karena kita hanya akan memanfaatkan masa trialnya saja, setelah trialnya habis dibuang. Jadi daripada notifikasinya “nyampah” dengan email utama, lebih baik gunakan temp-mail.

Pertama, buka temp-mail.org. Disitu akan terlihat alamat email random. Itu adalah “alamat email sementara” milikmu. Alamat email ini nantinya akan dihapus, namun tidak perlu khawatir karena tujuan kita hanyalah untuk menerima data akun RDP nya saja.

Baca Juga:

Selanjutnya buka www.apponfly.com (halaman temp-mail.org jangan diclose) dan klik TRY IT FREE untuk mendapatkan akun RDP gratis.

Masukkan alamat email yang kalian dapatkan di temp-mail.org, lalu klik Start free trial.

Tunggu beberapa saat.

Sekarang, download file .rdp nya.

Lalu buka file hasil download tadi.

Lah, passwordnya dapat darimana? Tenang. Inilah gunanya temporary mail tadi. Sekarang balik lagi ke tab laman temp-mail.org.

Email pertama berisi informasi login yang bisa digunakan untuk mengakses RDP.

Tinggal login melalui file RDP tadi, dan sekarang kalian bisa menikmati RDP gratis untuk satu bulan kedepan.

Oke sekian sharing kali ini. Jika bermanfaat silahkan dishare biar banyak yang tau.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here