Stay at Home, PortSwigger Bagikan Akses Burp Suite Professional Secara Gratis

1756

Stay at Home, PortSwigger Bagikan Akses Burp Suite Professional Secara Gratis. Dalam rangka mendukung gerakan Stay at Home menyikapi pandemi coronavirus, banyak perusahaan ataupun layanan berbayar yang membagikan akses gratis ke layanan premiumnya. Sebelumnya sudah ada PornHub yang membagikan akses gratis ke layanan premium selama sebulan penuh, dan tak lupa Steam yang juga membagikan banyak game berbayar dengan diskon 100% alias gratis.

Baca Juga  Cara Streaming Anime Subtitle Indonesia Secara Legal

Nah, kali ini PortSwigger, pengembang Burp Suite membagikan akses gratis ke Burp Suite Professional selama setahun penuh. Dan kabar baiknya, kalian tidak perlu memasukkan data pembayaran kartu kredit saat proses claim Burp Suite Professional tersebut.

Proof:

Hanya saja promo tersebut hanya bisa diclaim dalam kurun waktu dua minggu dimulai hari ini. So, buat kalian yang tertarik segera claim Burp Suite Professional dari PortSwigger sekarang.

Baca Juga  Programmer ini Ciptakan Bot untuk Membalas Pesan Pacarnya Saat Dia Sedang Sibuk Kerja

Burp Suite Professional Gratis

Jangan lupa share juga ke teman teman kalian yang memiliki passion di bidang web security barangkali membutuhkan tools ini. (yuyudhn/linuxsec)

10 KOMENTAR

  1. Saya sudah cek sana sini, kok info terkait hal ini cuma ada disini aja ya ? di web portswigger ndak ada, di akun twitter nya juga ndak ada, di forum forum security luar negeri ngga ada ? apa ini baru wacana ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here