Cara Streaming Anime Subtitle Indonesia Secara Legal

2912

Cara Streaming Anime Subtitle Indonesia Secara Legal – Bicara streaming anime legal, kalian pasti sudah tau dengan Crunchyroll. Disana kalian bisa melihat anime dengan kualitas HD secara legal. Nah, sekarang, ada lagi tempat untuk streaming anime secara legal yakni Ponimu. kelebihannya, di Ponimu tersedia anime dengan subtitle Indonesia. Mungkin ini akan sangat membantu terutama bagi yang sudah terbiasa streaming anime dengan sub indo.

Streaming Anime Subtitle Indonesia Secara Legal

Ponimu adalah sebuah situs web yang menyediakan layanan streaming video on demand anime di Indonesia. Ponimu didirikan pada tahun 2018, dan merupakan situs web perdana yang menayangkan anime secara legal di Indonesia.

Baca Juga  5 Teknik yang Biasa Digunakan oleh Penjahat Siber

Di Ponimu sendiri tersedia pilihan kualitas video mulai dari 360, 480, 720, dan resolusi maksimum 1080. Server streaming yang disediakan juga cukup bagus, sehingga tidak akan terganggu karena lag saat kalian sedang menikmati anime favorit kalian.

Tampilan website Ponimu juga user friendly sehingga bagi pengguna baru pun tidak akan bingung. Dan tentu saja karena ini tempat streaming legal, kalian tidak akan menjumpai iklan yang menganggu di website tersebut. Saat ini anime yang tersedia memang belum lengkap. Saat artikel ini ditulis, baru tersedia 18 series yang bisa kalian nikmati. Namun tentu jumlah tersebut akan terus bertambah.

Baca Juga  Daftar Mesin Pencarian Torrent Terbaik Untuk Mengunduh Torrent Gratis 2018

Yang penasaran, kalian bisa daftar melalui link berikut:

Daftar Ponimu

Kalian akan mendapatkan free trial selama seminggu. Jadi kalian bisa mencoba lebih dahulu sebelum memutuskan untuk upgrade ke versi premium. Untuk harga premiumnya sendiri tidak mahal, hanya 49rb/bulan. Bisa jadi pertimbangan buat kamu yang ingin beralih ke konten legal agar bisa mendukung kreator dari anime kesukaanmu. (yuyudhn/linuxsec)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here