Kisah Inspiratif: Bryan, Android Developer yang Tetap Semangat meski Memiliki Penyakit Cerebral Palsy

Kisah Inspiratif: Bryan, Android Developer yang Tetap Semangat meski Memiliki Penyakit Cerebral Palsy – Kali ini saya mendapatkan kisah inspiratif dari mas Yogo Anumerta. Melalui akun Twitternya, ia menceritakan seorang Bryan, yang saat itu melamar kerja ke kantornya di PT. Rudex Teknologi Indonesia. Melalui akun Twitternya, dia membagikan foto Bryan saat melamar kerja ke kantornya, dan bagaimana ia kagum dengan semangat seorang Bryan.

Caption:

namanya bryan. hari ini dia datang ke kantor saya buat ngelamar kerjaan. dia (maaf) punya keterbelakangan mental. programmer android. full stack coding. beberapa sertifikat dia punya. saya kalah. semangatnya luar biasa.

Hebatnya lagi, anak yang bernama lengkap Bryan Wahyu Kresna Putra ini sekarang sedang mengembangkan aplikasi untuk anak-anak yang memiliki penyakit sepetinya. Aplikasi tersebut ditujukan kepada orang tua yang memiliki anak penderita Cerebral Palsy supaya mudah menyalurkan apa yang anak mau.

Senada dengan om Yogo, om Seweit Hotroiman Panjaitan melalui akun Facebooknya juga memuji skill Bryan.

lo kalau ngeliat ngobrol sama Bryan langsung pasti kagum dris.. asli… TA nya tentang Penetration Testing, tadi dia ngobrol ngalor ngidul menjelaskan gimana itu konsep manajemen bisnis, DFD, DRD, WhiteBox, GrayBox, BlackBox… Gokil dah kemampuan nya

Update 30/10/2018
Byran diundang ke NET pada hari Sumpah Pemuda untuk berbagi kisah inspiratifnya. Videonya bisa silihat disini:

Oke mungkin sekian kisah inspiratif kali ini. Semoga bisa menjadi motivasi. Sorang Bryan yang memiliki kekurangan saja tidak pernah patah semnagat, semoga kalian yang memiliki fisik normal juga tidak patah semangat.

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here