Selamat Ulang Tahun! Enam Tahun Lalu Steam for Linux Dirilis

Selamat Ulang Tahun! Enam Tahun Lalu Steam for Linux Dirilis. Bagi para gamer tentu tidak asing dengan Steam. Dan bagi kalian para gamer yang juga pecinta open source, serta pengguna GNU/Linux tentunya, mungkin akan sangat berterimakasih karena sekarang kalian bisa memainkan mayoritas game game Steam di Linux.

Nah tahukah kamu, bahwa Steam untuk Linux dirilis enam tahun lalu, pada tanggal 14 Februari 2013. Selamat ulang tahun yang ke-6, Steam for Linux.

Saat ini ada banyak sekali game Steam yang sudah tersedia di platform Linux. Ada ribuan game. Dan alasan developer game mulai melirik pengguna Linux pun tentu tidak lepas dari jasa Valve yang merilis Steam for Linux enam tahun lalu.

Baca juga:

Valve sendiri untuk memperingati ulang tahun Steam for Linux memberikan diskon lebih dari 50-75% untuk game game yang tersedia di platform Linux. Jumlah gamenya sendiri lebih dari 50 game. Diskon tersebut berlaku hingga 21 Februari 2019 mendatang. Untuk linknya bisa langsung klik disini.

Di tahun ke enam Steam for Linux ini, apa yang kamu harapkan? Atau mungkin ada game yang kamu harapkan juga hadir di Linux. Silahkan tinggalkan komentar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here