Kembali Berulah, Hacker KONSLET Retas Portal Berita Jawa Pos

Kembali Berulah, Hacker KONSLET Retas Portal Berita Jawa Pos –┬áLama tidak mendengar kodenama KONSLET beraksi akhir akhir ini. Hacker yang dulunya sering keluar masuk situs situs ternama seperti 4TAWA, JKT48 dan CNN Indonesia tersebut seakan hilang ditelan boomingnya video hanna anissa.

Nah baru baru ini kodenama KONSLET kembali muncul di situs portal Berita JAWA POS. Tepatnya di halaman Radar Malang.

https://www.jawapos.com/radarmalang/archive/read/2017/3/26/3505/hacked-by-konslet

Meski tidak merusak halaman depan situs, tindakan tersebut cukup membuktikan bahwa KONSLET masuk ke situs Jawa Pos lewat celah yang terdapat di situs portal berita populer tersebut.

Tidak ada pesan khusus yang ditinggalkan oleh pelaku. Hanya pesan “Hacked by KONSLET” disertai gambar cewek yang memegang kertas dengan sign KONSLET. Nampaknya niat dari pelaku peretasan sendiri hanya iseng dan mungkin saja ingin “memberitahu” bahwa dirinya belum benar benar hilang dari dunia underground tanah air.

Sampai berita ini diturunkan belum ada perbaikan dari situs terkait. Ya semoga saja situs Jawa Pos sendiri segera diperbaiki sehingga tidak menganggu kinerja atau fungsional situs. Dan semoga dari pihak peretas sendiri mau diajak bekerja sama jika pihak Jawa Pos menghubunginya untuk menanyakan perihal celah di situs Jawa Pos (jack/lsc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here