KDE Luncurkan Kompetisi Wallpaper dan Video Promosi KDE Plasma 5.18

181

KDE Luncurkan Kompetisi Wallpaper dan Video Promosi KDE Plasma 5.18. Apakah kalian termasuk orang yang hobi maupun jago desain? Jika iya, maka tidak ada salahnya ikut kompetisi dari KDE karena hadiah utamanya merupakan laptop dengan spesifikasi yang lumayan tinggi.

Saat ini komunitas KDE sedang mengadakan kompetisi desain untuk wallpaper serta video promosi KDE Plasma 5.18. Sponsor utama dari kedua kompetisi ini adalah TUXEDO Computers.

Plasma 5.18 Video Competition

Kalian yang tertarik dengan editing video, silahkan coba kompetisi untuk pembuatan video promosi KDE Plasma 5.18. Pembuat video promosi terbaik tentang KDE Plasma akan menerima hadiah berupa Tuxedo Gaming PC, sedangkan pembuat video promosi terbaik yang menampilkan aplikasi KDE akan menerima Tuxedo InfinityBox.

Baca Juga  Richard Stallman Mengundurkan Diri dari Free Software Foundation dan MIT

Informasi selengkapnya tentang Video Promosi KDE Plasma 5.18: Plasma 5.18 Video Competition

Plasma 5.18 Wallpaper Competition

Nah, bagi yang lebih tertarik dengan desain gambar daripada video, kalian bisa mengikuti kompetisi Plasma 5.18 Wallpaper Competition. Selain mendapatkan hadiah utama berupa Tuxedo InfinityBook Pro 14, tentunya wallpaper buatan kalian akan menjadi wallpaper default di KDE Plasma 5.18 mendatang.

Baca Juga  Wine 4.0 Dirilis dengan Dukungan Vulkan dan HiDPI yang Lebih Baik

Informasi selengkapnya tentang Kompetisi Wallpaper KDE 5.18: Plasma 5.18 Wallpaper Competition.

Hadiah dari masih masing kompetisi sendiri cukup menggiurkan, namun jangan merasa kalian akan menang mudah disini karena ada banyak peserta kompetisi ini dari kalangan penggemar fanatik KDE maupun Youtuber Linux yang memiliki skill editing luar biasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here