Hacker Korban NTR Retas JDIH Kementerian Sosial RI

5191

Hacker Korban NTR Retas JDIH Kementerian Sosial RI – Seorang peretas dengan kodenama MrMoonz baru baru ini meretas situs JDIH Kementerian Sosial RI untuk meluapkan rasa kecewanya karena baru saja menjadi korban NTR.

Alhasil, situs yang beralamat di jdih.kemsos.go.id tersebut tidak menampilkan konten yang seharusnya berupa informasih seputar Kementerian Sosial RI melainkan berubah menjadi latar hitam dengan pesan berikut :

AKU TIDAK MARAH JIKA KAMU BERBOHONG, TAPI AKU KESAL PADA DIRIKU SENDIRI KARENA AKU TIDAK BISA LAGI MEMPERCAYAIMU 🙂

Foto dari cewek yang dimaksud pun dipampang di situs tersebut. Kami telah berhasil menghubungi pelaku, menurut menuturannya, alasan dia meretas situs tersebut bukan karena ada urusan dengan pemilik situs namun hanya meluapkan kekecewaannya karena wanita yang sangat dia percaya dan dia cintai menghianatinya.

Menurut cerita yang kami dapat, beberapa bulan yang lalu teman si hacker ini memberitahunya kalau ceweknya selingkuh. namun karena rasa sayang dan percayanya yang tinggi, dia tidak menggubris dan tetap yakin kalau ceweknya bakal setia.

Sampai akhirnya dia menyaksikan sendiri ceweknya jalan dengan cowok lain. Sempat terpikir dirinya akan mengakhiri hidup dengan gantung diri namun karena teringat masih ada rilisan di NekoPoi yang belum dilihat, pada akhirnya dia meluapkan kekecewaannya dengan meretas situs jdih.kemsos.go.id saja.

Sampai berita ini dirilis belum ada perbaikan dari situs terkait. Dan kondisi psikolois sang hacker sendiri juga sudah membaik Oh iya, buat yang bingung sama judulnya, apa sih NTR? Cari di nekopoi.bid . Sekian dan terimakasih. (jack/lsc)