Reborn, Forum dan Grup Komunitas Surabaya BlackHat Kembali Dibuka

4458
Surabaya Blackhat

Surabaya Blackhat Reborn – Kabar menggembirakan kali ini mungkin adalah kembalinya komunitas Surabaya BlackHat dari tidur panjang. Yup, setelah tidak terdengar kabarnya selama satu tahun terakhir, komunitas penggiat IT yang dibentuk arek-arek Suroboyo ini akhirnya aktif kembali ditandai dengan dihidupkannya kembali forum Surabaya Blackhat di alamat forum.surabayablackhat.org .

Surabaya Blackhat

Surabaya Blackhat sendiri termasuk salahsatu komunitas yang berisi “para senior” di dunia underground Indonesia. Tentu tidak ada yang lupa bagaimana mereka beraksi dengan meretas situs Farhat Abbas atau saat mereka meretas domain idol grup JKT48.

Baca Juga  Server Meme Comic Indonesia Diusili Hacker

Setelah itu memang perlahan komunitas ini meredup. Kemungkinan dikarenakan para staff Surabaya Blackhat yang sibuk sehingga tidak sempat mengurus komunitas. Bahkan server mereka sempat tidak diurus dan forum yang merupakan tempat berkumpul mati. Namun dengan diaktifkannya forum mereka patut kita ucapkan selamat datang kembali untuk komunitas Surabaya Blackhat. Apalagi saat ini forum SBH hadir dengan nuansa baru yang lebih elegan.

Baca Juga  Forum Komunitas BackBox Linux Indonesia Diretas

Jika kalian tertarik untuk bergabung, kalian bisa join di Grup facebook Surabaya Blackhat dan register di forum. (jack/lsc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here