Subdomain Situs Jabatan Ukur dan Pemetaan Malaysia Diretas Hacker Indonesia

1111

Subdomain Situs Jabatan Ukur dan Pemetaan Malaysia Diretas Hacker Indonesia. Nampaknya perseteruan di dunia underground antara hacker Indonesia dan Malaysia terus berlanjut. Setelah serangan balasan dari hacker Malaysia yang meretas situs Kabupaten Magelang, kali ini kembali hacker Indonesia yang meretas salahsatu subdomain situs Jabatan Ukur dan Pemetaan Malaysia.

Peretas dengan codename t0nzh4x0rzĀ dan Coco baru-baru ini meretas salahsatu subdomain situs jupem.gov.my dan meninggalkan pesan yang cukup provokatif. Pesan yang ditinggalkan oleh kedua peretas tersebut masih seputar kasus penghinaan bos taksi Malaysia yang menyebut Indonesia adalah negara miskin.

Baca Juga  Hacker Retas Situs Pengadilan Agama Jayapura

Situs yang diretas adalah dgis4.jupem.gov.my. Halaman tersebut saat diakses menampilkan gambar bendera Malaysia yang dicoret. Lantunan lagu rap dari 8Ball juga terdengar.

Baca juga:

Baca Juga  Website Recruitment Lion Air Diretas Hacker

Saat artikel ini dirilis website dgis4.jupem.gov.my tidak dapat diakses. Server website terkait kemungkinan sengaja dimatikan oleh admin situs agar tidak terjadi serangan yang lebih berbahaya. Namun untuk mirrornya masih bisa dilihat melalui link berikut

  • https://web.archive.org/web/20190830191735/http://dgis4.jupem.gov.my/

(yuyudhn/linuxsec)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here