Situs Resmi PKS Diretas, Hacker Ungkit Tragedi 1998

2331

Situs Resmi PKS Diretas, Hacker Ungkit Tragedi 1998 – Pagi tadi situs resmi PKS sempat diretas oleh pelaku yang mengatasnamakan dirinya @KakekDetektif. Situs yang beralamat di pks.id tersebut sempat berubah tampilan dan menampilkan pesan dengan judul ‘JENDRAL KARDUS WAS HERE“.

Pesan yang ditinggalkan pun sarat dengan muatan politik.

“HALO JENDRAL KARDUS !! JENDRAL KAMI JADI INGAT TERKAIT TRAGEDI 1998. MUNDURLAH DARI PARTAIMU, APA YANG DIKATAKAN ANDI ARIEF ADALAH BENAR ADANYA, SANDIAGA SOGOK PAN & PKS 500 MILYAR ! HIDUP JENDRAL KARDUS”

Saat ini situs pks.id tidak bisa diakses, kemungkinan sedang dilakukan patching. Namun pihak PKS sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa situsnya memang diretas. Melalui akun twitter resmi @PKSejahtera, mereka membenarkan adanya peretasan tersebut.

Baca Juga  Lagi-lagi Situs Bareskrim Polri Dibobol Hacker

Dilansir dari CNN Indonesia, Ketua DPP PKS Ledia Hanifa Amaliah mengaku akan memproses pihak yang meretas situs pks.id. Namun, pihaknya masih akan mendalami kasus ini.

Baca Juga  Hacker Curi Akses Token dari 50 Juta Pengguna Facebook

“Kita lihat saja bagaimana perkembangannya. Siapapun juga [peretasnya] akan dilakukan proses jika memang harus diproses,” ucapnya. (yuyudhn/linuxsec)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here