Hacker Retas Website Faceindo Mobile

1443

Dalam sepekan terakhir mungkin kalian akan sering menjumpai pembahasan mengenai platform sosial media asal Indonesia, Faceindo Mobile. Faceindo Mobile sendiri merupakan soaial media yang diciptakan oleh startup baru bernama Faceindo, Inc. Aplikasi ini diciptakan dengan tujuan agar masyarakat Indonesia lebih mudah terhubung satu dengan lainnya.

Menurut data di Play Store, saat artikel ini dibuat sudah ada lebih dari 5000 orang yang mengunduh aplikasi tersebut. Review yang diberikan oleh pengguna juga kebanyakan positif, menunjukkan banyak yang puas dengan keberadaan platform sosial media lokal ini.

Baca Juga  Retas Pengadilan Negeri Selong, Hacker Ungkapkan Rasa Sayang Kepada Ibu

Nah momen trendingnya aplikasi Faceindo Mobile nampaknya juga membuat beberapa peretas tertantang untuk menjebol sistem platform sosial media baru ini.

Seorang peretas dengan codename Chemod-77 baru-baru ini meretas website Faceindo Mobile yang beralamat di faceindomobile.com dan mengubah tampilan halaman depannya dengan tulisan ‘Hacked by Chemod-77’.

Baca Juga  Setelah Telkomsel, Kini Situs AXIS Dijahili Hacker

Sampai artikel ini dirilis belum ada perbaikan dari situs terkait. Chemod-77 sendiri adalah peretas yang cukup aktif melakukan defacing terutama situs situs Indonesia. Menurut catatan Zone-H.org, beberapa waktu yang lalu ia juga sempat meretas website KPI Pusat.

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here