Home Deface Usai Kasus Bullying Mahasiswa, Situs Fakultas Teknologi Industri Gunadarma Diretas

Usai Kasus Bullying Mahasiswa, Situs Fakultas Teknologi Industri Gunadarma Diretas

0
SHARE

Usai Kasus Bullying Mahasiswa, Situs Fakultas Teknologi Industri Gunadarma Diretas – Beberapa hari terakhir ini memang ramai menjadi perbincangan mengenai kasus bullying mahasiswa berkebutuhan khusus di Universitas Gunadarma. Banyak yang mengecam tindakan yang tidak pantas dilakukan oleh seorang mahasiswa tersebut.

Pelaku mengubah halaman depan situs yang berlaamat di fti.gunadarma.ac.id tersebut dengan tulisan IndoXploit dan gambar yang menunjukkan anti pembullyan.

Setelah mendapat kabar ini tim linuxsec segera mencari pelaku dan untungnya berhasil melakukan sedikit wawancara dengannya. Menurutnya, tindakan peretasan tersebut atas dasar rasa simpati terhadap korban pembullyan. Dia juga menceritakan kalau dia juga pernah merasakan tidak enaknya jadi korban bully.

“ya gak enak mas. saya pernah yang namanya dibully satu kelas gara gara waifu saya si Kousaka Honoka muncul versi doujinnya. sekelas pada teriak teriak waifumu lacur mz. gara gara kejadian itu saya sampai bolos sekolah satu minggu”

Hmm, ternyata efeknya besar ya bullying itu. Jadi buat kalian jangan suka membully. Sampai berita ini dirilis belum ada perbaikan dari situs terkait. Namun kalian bisa melihat mirror nya disini :

http://www.zone-h.org/mirror/id/29944059

Sekian berita malam hari ini, selamat beristirahat. (jack/lsc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here