IT Today IPB 2017 “Colorize Indonesia’s Future Through Creative IT”

567
IT Today IPB 2017

Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer IPB Presents IT Today IPB 2017 “Colorize Indonesia’s Future Through Creative IT” . – IT Today merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer (Himalkom) IPB dan merupakan rangkaian kegiatan IT terbesar di IPB sejak tahun 2003. IT Today 2017 mengusung tema “Colorize Indonesia’s Future Through Creative IT” yang menggambarkan kemajuan suatu negara juga membutuhkan peran aktif dari masyarakatnya, khususnya di bidang teknologi informasi.

IT Today IPB 2017 "Colorize Indonesia’s Future Through Creative IT"

IT Today 2017 tergabung dalam rangkaian acara AgriSymphony (AGSN) yang merupakan kolaborasi acara se-IPB yang diadakan rutin setiap tahunnya di awal semester ganjil. Kegiatan AgriSymphony berada langsung di bawah naungan Ditmawa IPB yang nantinya pada saat acara puncak akan dihadiri oleh lebih dari tiga ribu mahasiswa IPB serta peserta dari luar IPB.

Baca Juga  INTRA Charity PHP Laravel Class + Extra Class

IT Today mengadakan dua Kompetisi dan satu acar Seminar. Pendaftaran Kompetisi IT Today 2017 sudah dibuka sejak 5 Juni 2017. Dengan acara puncak yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 – 17 September 2017 bertempat di Kampus IPB Dramaga, Kabupaten Bogor.

IT Today 2017 mengadakan tiga rangkaian acara, yaitu :

AppsToday
AppsToday merupakan creativity and innovation competition dalam pembuatan aplikasi bebas platform. Lomba ini bertujuan untuk mengeksplorasi kreatifitas dan inovasi developer Indonesia untuk memberikan solusi terhadap permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat. AppsToday ditujukan untuk seluruh penggiat pengembang aplikasi perangkat lunak baik itu SMA Sederajat, Mahasiswa, maupun Profesional.

HackToday
HackToday atau lebih dikenal dengan Capture the Flag (CTF) merupakan Hacking Competition yang sering diadakan dalam lomba keamanan teknologi informasi. Pada lomba ini para peserta diberi kebebasan mencari serta bereksplorasi terhadap celah-celah keamanan suatu jaringan untuk mendapatkan flag yang disediakan oleh panitia. Lomba ini bertujuan agar setiap peserta dapat menambah pengetahuan di bidang keamanan informasi. HackToday ditujukan untuk mahasiswa S1/sederajat.

Baca Juga  Seminar Nasional "Security in a Serious Way"

Seminar IT Nasional
Seminar Informasi Teknologi merupakan kegiatan puncak dari semua rangkaian acara IT Today 2017. Seminar ini akan menghadirkan beragam pembicara yang kompeten di bidang IT dengan target peserta masyarakat umum yang memiliki interest di bidang IT. Seminar ini bertujuan mengembangkan ide dan kreatifitas peserta seminar untuk Indonesia yang lebih baik.

Pendaftaran dan informasi lainnya, silahkan kunjungi: http://ittoday.web.id

Follow juga Twitter/Instagram/LINE di: @ittoday_ipb dan Facebook kami di: @ipbittoday untuk informasi penting lainnya.

Contact Person :

  • Arga (085719558497)
  • Nino (081284863256)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here