Retas Web T-Series, Hacker Pasang Backsound Lagu Diss Track dari PewDiePie

515

T-Series Hacked –  Baru-baru ini kelompok defacer yang juga fans dari PewDiePie meretas salahsatu subdomain website T-Series. Uniknya, pelaku juga memasang backsound di laman defacement nya dengan lagu disstrack T-series dari PewDiePie.

T-Series Hacked

Dalam dua minggu terakhir ini memang sedang ramai perbincangan mengenai siapakah “Raja YouTube” mengingat dua channel yakni T-Series dan PewDiePie berlomba menjadi channel dengan subscriber terbanyak di dunia. Pada akhirnya T-Series memang berhasil menyalip jumlah subscriber milik PewDiePie. Tapi nampaknya rivalitas diantara kedua fans masih berlanjut.

Baca Juga  Hacker Indonesia Retas Subdomain Website Micro-Star International

Dan ujungnya, hari ini salahsatu kelompok peretas asal Indonesia yakni Typical Idiot Security meretas salahsatu subdomain T-Series di alamat http://ced.tseries.com. Saat diakses, laman tersebut memang hanya menampilkan laman deface default milik Typical Idiot Security, namun ada tambahan lain yakni backsound lagu  disstrack T-series dari PewDiePie.

Saat artikel ini dirilis belum ada perbaikan dari situs terkait. Untuk mirrornya bisa kalian lihat di alamat berikut:

  • http://www.zone-h.org/mirror/id/31833409
Baca Juga  Hacker Sambangi Situs Pasukan Pengamanan Presiden

Kami berhasil menghubungi Typical Idiot Security melalui fanspage facebook mereka serta menanyakan motif peretasannya ke website T-series. Sambil bercanda mreka menjawab,”akhir-akhir ini drama PewDiePie vs T-Series mulai redup. Dan itu menjadi tidak menarik karena sebagai netizen kami suka keributan“. (yuyudhn/linuxsec)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here