Retas Web T-Series, Hacker Pasang Backsound Lagu Diss Track dari PewDiePie

T-Series Hacked –  Baru-baru ini kelompok defacer yang juga fans dari PewDiePie meretas salahsatu subdomain website T-Series. Uniknya, pelaku juga memasang backsound di laman defacement nya dengan lagu disstrack T-series dari PewDiePie.

T-Series Hacked

Dalam dua minggu terakhir ini memang sedang ramai perbincangan mengenai siapakah “Raja YouTube” mengingat dua channel yakni T-Series dan PewDiePie berlomba menjadi channel dengan subscriber terbanyak di dunia. Pada akhirnya T-Series memang berhasil menyalip jumlah subscriber milik PewDiePie. Tapi nampaknya rivalitas diantara kedua fans masih berlanjut.

Dan ujungnya, hari ini salahsatu kelompok peretas asal Indonesia yakni Typical Idiot Security meretas salahsatu subdomain T-Series di alamat http://ced.tseries.com. Saat diakses, laman tersebut memang hanya menampilkan laman deface default milik Typical Idiot Security, namun ada tambahan lain yakni backsound lagu  disstrack T-series dari PewDiePie.

Saat artikel ini dirilis belum ada perbaikan dari situs terkait. Untuk mirrornya bisa kalian lihat di alamat berikut:

  • http://www.zone-h.org/mirror/id/31833409

Kami berhasil menghubungi Typical Idiot Security melalui fanspage facebook mereka serta menanyakan motif peretasannya ke website T-series. Sambil bercanda mreka menjawab,”akhir-akhir ini drama PewDiePie vs T-Series mulai redup. Dan itu menjadi tidak menarik karena sebagai netizen kami suka keributan“. (yuyudhn/linuxsec)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here