Subdomain Website Indihome Dijahili Hacker

Baru baru ini kelompok defacer yang menamakan dirinya Typical Idiot Security meretas salahsatu subdomain website Indihome. Mereka merusak halaman depan situs IndiPass Indihome sehingga saat dikunjungi hanya menampilkan gambar karakter Mikoto Urabe dari anime Nazo no Kanojo X.

Subdomain Website Indihome Dijahili Hacker

Tidak ada pesan khusus dari pelaku peretasan yang ditujukan kepada pemilik situs. Jadi kemungkinan motifnya hanya iseng saja. Berikut pesan yang ditinggalkan oleh defacer di situs http://indipass.indihome.co.id/

Typical Idiot Security
Khunerable | SPEEDY-03 | PYS404 | Mirav | Grac3 | AnoaGhost

Daftar kodenama diatas nampaknya adalah anggotta dari tim Typical Idiot Security itu sendiri. Beberapa nama lain juga terpampang di situs yag diretas antara lain:

Pak Haxor – Lastc0de – Jje Incovers – L0calh34rtz – Rec0ded – IsalDotId – ID10T – KONSLET – ./Coco – Gadiz – R0cky_n00bz – Sanjungan Jiwa – Defacer Tersakiti Team – IndoXploit – Java Defacer Team – Incef Team – Surabaya Blackhat – And All Indonesian Hackers

Sampai berita ini dirilis belum ada perbaikan dari situs terkait. Namun mirrornya juga bisa dilihat di zone-h dengan alamat :
http://www.zone-h.org/mirror/id/30331584

Sekian berita malam hari ini, dan selamat beristirahat. (jack/lsc)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here