Galau, Defacer ini Sambangi Situs Cars Citilink

1131
Ada ada saja memang kalau berbicara mengenai motif peretasan yang sering dilakukan oleh defacer Indonesia. Seorang defacer dengan kodenama “Malaikat Galau” baru baru ini menyambangi salahsatu subdomain citilink.co.id.

Citilink (PT Citilink Indonesia) adalah sebuah maskapai penerbangan bertarif rendah dan anak perusahaan Garuda Indonesia. Perusahaan ini berdiri tahun 2001 sebagai Unit Bisnis Strategis (SBU) dan difungsikan sebagai salah satu alternatif penerbangan bertarif rendah di Indonesia. Dan subdomain yang barusaja diretas adalah milik Cars Citilink di alamat cars.citilink.co.id .
Saat kalian membuka cars.citilink.co.id maka halaman depan situs tersebut sudah berubah dengan tampilan yang dibuat oleh pelaku peretasan. Dengan latar berwarna hitam, defacer tersebut meninggalkan pesan berikut :
 
Hacked by MALAIKAT GALAU
 
 INDONESIA HACKER RULEZ
 
citilink nya lagi patah hati 🙁 
 
 
MALAIKAT GALAU INDONESIA DEFACER TERSAKITI & INDONESIA HACKER RULEZ 
contact me : [email protected]
 
 
We Are : Rokeyguns ~ Admin07 ~ Antonio HsH ~ Antonkill ~ Shor7cut ~ kefiex404 ~ Karyo ~ Ozi L0calhost ~ isal dot id ~ pys404 ~ tomhawk ~ Mr.k a.k.a malaikat galau ~ Localhost ~ Bang_Tintonz ~ Mr.LittleHaxor ~ Dedemit ID ~ Noscript404 ~ tuan galau ~ CarLi ~ Dr3amLess ~ Wisnu404 ~ Jingklong ~ Wonka ~ Panataran 
 
Thanks To : Java Defacer Team ~ Sanjungan Jiwa ~ Jancok Sec ~ Jembut Loyal ~ Indonesia Sakit Hati ~ Indonesia Galauer’s
Sampai berita ini dirilis belum ada perbaikan dari situs Cars Citilink. Namun kalian juga bisa melihat mirror nya di sini :
http://www.zone-h.org/mirror/id/28785708
Yah semoga saja situs citilink segera diperbaiki sehingga dapat berjalan normal seperti biasa. (jack/lsc)
Baca Juga  Situs Institut Pertanian Bogor Diretas Hacker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here