Dua Kali Gagal SBMPTN, Hacker ini Curhat di Situs Univ Negeri Malang

7359
Situs Universitas Negeri Malang Diretas

Situs Universitas Negeri Malang Diretas – Apa yang dilakukan defacer yang satu ini cukup unik. Setelah dua kali gagal SBMPTN di kampus yang sama yakni Universitas Negeri Malang atau UM, akhirnya defacer dengan kodenama Tux_Shadow ini mencurahkan isi hatinya di situs universitas yang ingin sekali dia masuki tersebut.

 

Situs Universitas Negeri malang Diretas

Pelaku memang tidak merusak halaman depan situs yang beralamat di um.ac.id tersebut. Dia meninggalkan jejaknya di halaman
https://www.um.ac.id/page/biaya-studi

Si hacker menyampaikan kekecewaannya karena gagal dua kali SBMPTN di kampus tersebut, padahal menurutnya dia sudah berjuang mati matian agar diterima disana. Namun selain menyampaikan kekecewaannya, dia juga menyampaikan pesan kepada siapa saja yang berhasil lolos dan masuk ke UM untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan. Berikut pesan lengkap nya :

Baca Juga  Situs Liga Indonesia Diretas, Hacker Tuntut Edy Rahmayadi Lepas Jabatan Ketua Umum PSSI

Numpang Galau
#Hacked By Tux_Shadow
Dua Kali Ikut SBMPTN
Dua Kali Juga Ane Ditolak
Padahal udah mati matian
Pengern Banget ane masuk ni univ
pengen banget ane masuk um
untuk yang udah kuliah disini
jangan sia siain kesempatan
Pejuang SBMPTN 🙁

Sampai berita ini dirilis laman yang diretas oleh pelaku belum diperbaiki oleh IT di UM sendiri. Sehari sebelumnya, nampaknya pelaku sudah berhasil mendapatkan akses ke situs tersebut. Karena menurut catatan mirror DefacerID, situs UM diretas pada tanggal 13 Juni.

Baca Juga  Akhirnya Kominfo Resmi Cabut Blokir Tumblr

https://defacer.id/archive/mirror/380163

Sekian berita kali ini, semoga situs UM segera dibenahi, dan untuk yang gagal SBMPTN harap bersabar ini ujian… (jack/lsc)

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here