Situs PSSI Diretas, Hacker Pertanyakan Larangan Aksi Solidaritas Kemanusian

1603

Situs PSSI Diretas, Hacker Pertanyakan Larangan Aksi Solidaritas Kemanusian Dalam Stadion – Baru baru ini situs PSSI diretas oleh hacker dengan kodenama WithoutName dan MujahidInjection. Dari pesan yang ditinggalkan, mereka mempertanyakan alasan PSSI melarang aksi solidaritas kemanusiaan di dalam stadion.

Pembajakan situs PSSI terjadi setelah Komisi Disiplin PSSI memberikan sanksi kepada Persib Bandung terkait aksi solidaritas Bobotoh yang melakukan koreografi bertuliskan ‘Save Rohingya’ saat laga kontra Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (9/9).

Berikut pesan yang ditinggalkan oleh pelaku peretasan :

Baca Juga  Sanjungan Jiwa Kembali Beraksi, Situs Badan SAR Nasional Jadi Korban

Dengan Alasan Politik PSSI Melarang Aksi Solidaritas Kemanusian Di Dalam Stadion.Lalu Apa Bedanya Rohingya,Palestina Dan Paris?
Kenapa Untuk Aksi Paris Boleh Sedangkan Untuk Palestina Dan Rohingya Di Larang?
Apalagi Menghitung Jumlah Korban Jauh Lebih Banyak Korban Di Palestina Dan Rohingya.
Jadi Sekarang Cukup Jelas,PSSI Itu Bukan Melarang Aksi Solidaritas,Tapi Mereka Melarang Aksi Solidaritas Untuk Kaum Muslim Dan Memperbolehkan Untuk Non Muslim.
Ketika Ada Korban Jatuh Dari Kalangan Non Muslim Mereka Teriak HAM !
Tapi Ketika Ada Korban Jatuh Dari Kalangan Muslim Yang Jumlahnya Jauh Berkali-kali Lipat Mereka Hanya Diam Membisu.Bahkan Ada Suporter Melakukan Aksi Solidaritas Pun Di Hukum !
Extreme Crew – Muslim Cyber Security
Indonesian Hacker RuleZ

Saat berita ini dirilis, situs PSSI tidak dapat diakses. Nampaknya admin situs sedang melakukan maintenance. Namun mirror dari tampilan saat situs PSSI diretas masih bisa dilihat melalui link berikut :
https://web.archive.org/web/20170914110626/http://pssi.org/z.htm

Baca Juga  Situs Booking Hotel, Tiket Kereta Api dan Pesawat PegiPegi.com Diretas

Sekian berita malam hari ini, selamat beristirahat. (jack/lsc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here