Home Deface Ditilang Oknum, Hacker Retas Situs Pemerintah Kabupaten Bekasi

Ditilang Oknum, Hacker Retas Situs Pemerintah Kabupaten Bekasi

64
2
SHARE
Ada banyak cara defacer untuk mengekspresikan kekesalannya. Lantaran ditilang oknum, situs Pemerintah Kabupaten Bekasi pun jadi korban. 

Situs yang beralamat di bekasikab.go.id tersebut berubah tampilan depannya. hacker mengubah backgrund menjadi hitam dengan pesan yang disampaikan kepada oknum kepolisian di Bekasi. Berikut pesannya :
Jadi gini ya Oknum-oknum dipos stasiun bekasi 😀
Ga ada salah apa” ditilang, jelas” belok kiri langsung dan itu 1 arah , parahnya main minggirin motor aja
Konyolnya lagi surat tilang masa cuma karena gabawa sim . Wajar dong ane masih skolah 😀

Tau dendanya berapa pak? 1juta wow sekali ,, parahnya tu oknum langsung nyeplosin
Mau dibantu atau enggk? kalo dibantu udah 300ribu aja .
Saya anak sekolah pak , mikir uang 300ribu aja gabawa. Keadaan panik campur aduk
Ahkirnya terpaksa minjem temen yang kena tilang juga …
Sedih aku pak ditilang gini, padahal gasalah apa”
dan jelas” gak melanggar rambu lalu lintas . 🙁
Sempat mau foto si oknum itu sih tapi di dalem pos rame banget orang transaksi damai awkawkwak
au ah gelap intinya mah yang kek gini tolong diberesin ya pak 😀
Buat pak polisi disana, ya kurang”in aja nilang orang secara ilegal/tanpa surat tugas awkwakwak
Kasian anakmu pak dikasih makan hasil uang haram 😀
Nikmat apa lagi sih yang kau dustakan pak ?

beberapa nama juga terpampang di halaman deface .

Mr.Buckethead – Mr.Akaba – Kinal Undetected – Mr.DreamX196 – Ndivic404 – McQueen_404 – D4RKNE55 – Chinax1337<br> Mr.Akashi – Mr.LittleHaxor  – ./51N1CH1 – Achon666ju5t – fcod3x – Mr.AchanX48 – KidSZonk – ./R015 – FORB1DD3N – DevsX

Tidak heran memang karena di Indonesia oknum oknum yang memanfaatkan jabatan masih sangat banyak. Dan wajar jika di hacker tadi kesal.
Sampai berita ini dimuat belum ada perbaikan dari situs terkait. Ya kita berdoa saja semoga situs bekasikab.go.id segera pulih dan juga oknum oknum segera diproses. (jack/lsc) .

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY