Home Cyber War Perang Defacer di Situs Mirror Deface Indonesia DefacerID

Perang Defacer di Situs Mirror Deface Indonesia DefacerID

50
0
SHARE
Kali ini mungkin saya tidak akan melaporkan kasus peretasan situs dalam negeri namun akan mengulas kejadian “unik” di situs mirroring defacer.id . Yup ada beberapa mirror deface yang saling menghina tim maupun nick lain.

Ada salahsaitu tim bernama ” #OPMedanCyberTeam ” disana yang cukup menarik perhatian saya . Disana disebut bahwa mereka membenci Medan Cyber Team karena dianggap terlalu berlebihan melakukan mass fake deface di situs tersebut demi mendapatkan ranking tinggi di Defacer.ID . Caranya adalah dengan membuat unlimited subdomain di cpanel dan melakukan mass submit ke defacer.id .
Saya sendiri kurang tau siapa sebenarnya yang mengawali fake deface tersebut namun ketika saya lihat di mirror salahsatu anggota Medan Cyber Team , memang ada indikasi bahwa mereka melakukan fake deface.
Pelaku yang menggunakan tim ” #OpMedanCyberTeam ” sendiri tidak saya ketahui. Namun yang jelas nick nick yang menjadi anggotanya adalah ulah pelaku, alias pelaku mensubmit mirrornya mengatasnamakan Tu5b0l3d, XnonGermx, Kuzura, dll.
Belum kelar masalahnya, malah ada tim baru yang sepertinya juga dilakukan oleh orang yang sama.
Namanya ” #FuckKidSZonk ” .
Isi mirrornya sama , tantangan terhadap si KidSZonk.
KidSZonk sendiri adalah salahsatu defacer yang pernah meretas domain utama Kampus IPB.
Baca :
Yah semoga konflik seperti ini segera berakhir. Dan juga semoga kedepannya DefacerID lebih profesional, menolak fake mirror sehingga bisa seperti Zone-H. (jack/lsc)

LEAVE A REPLY